Wednesday, April 27, 2016

Aplikasi Penghasil Pulsa CASHTREE _ Cashtree Review



Awalnya tidak percaya..
Masa sih bisa dapat pulsa sungguhan?
2 hari pakai dan dapat sudah terkumpul 5000..
Dan pulsa masuk..
Yup Awal diajak masih ragu.. Tapi saya bisa lebih banyak dapat cash daripada mereka..

Yang saya ajak yang mengetahui keuntungannya dan caranya pasti masih bertahan hingga sekarang..
Tapi yang tipikal tidak sabaran..
Kuota habis dll..
Come on guys.. kita sekarang itu sehari hari tidak lepas dr namanya gadget..
Semua aplikasi dari mulai app untuk chatting yang berbagai macam jenisnya, sosial media yang juga tidak lepas dari kita..
Itu juga habiskan kuota, tapi tidak ada income untuk anda. Kecuali untuk anda yang memang menggunakan app tersebut untuk urusan bisnis.



Sudah 2 bulan saya pakai dan hasilnya lumayan... saya hanya beli pulsa sesekali dan tidak seperti sebelumnya...
1. Aplikasi Pulsa Gratis Cashtree
Saya sudah mendapatkan total 100.000 pulsa dari aplikasi ini dalam jangka waktu 2 bulan...

Untuk yang ingin join klik https://invite.cashtree.id/icfoyc dan install . Dengan install melalui link ini kamu mendapatkan 1000 sebagai cash pertama.



Lihat di tab menu cash penawaran yang diberikan 
@Install aplikasi (lihat perintahnya) bisa mendapatkan 500-1000 cash. Takut kuota habis? bisa pakai wifi. Jika pernah install aplkasi yang ditawarkan . Lebih baik tidak di install darpiada kamu kecewa cash tidak masuk :D
@Kunjungan biasanya tertera Rp.150 hanya mengunjungi blog saja setelah cash didapat anda bisa tutup atau jika tetarik dengan iklannya anda bisa baca
@Event, banyak event yang dibuat oleh cashtree dari mulai weeklymission yang jackpot 2.000.000 dibagi dengan jumlah pemenang yang bisa menyelesaikan misi 4 kali saya menang event ini beragam cashnya kadang 2.000 kadang 4.000 paling mujur pernah 8.000 hihih lumayan kan , weekly invited saya belum pernah dapat event yang satu ini.. hahahah.. Dan juga ada flash cash yang setiap hari dibagikan untuk 100 orang tercepat di jam yang ditentukan
Selain event tersebut saya pernah menang event share saat cashtree sdh ada 1juta user dan dapat 10.000 cash, event nyepi, event kuis harian, event subscribe dan komentar untuk video dingo di youtube.. 
@Aktifkan lockscreen anda :D 


CashtreeAplikasi
CashtreePulsaGratis
CashtreeReview
PulsaGratis
 

No comments:

Post a Comment